BERITA
SNISTEK 3 Tahun 2020
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Events / Post date : 26-09-2020

SUKSES SNISTEK 3!!! Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Putera Batam.

SNISTEK 3 Tahun 2020 sangat berbeda dengan 2 (dua) kegiatan SNISTEK sebelumnya, karena SNISTEK 3 dilaksanakan secara daring (online) dengan menggunakan software Microsoft Teams. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Putera Batam pada hari Jum’at, Tanggal 25 September 2020 dan dimulai pada pukul 13.30 wib – selesai dengan mengangkat tema “ Meningkatkan Publikasi Ilmiah Civitas Akademika Universitas Pada Masa Pandemic COVID-19”.

Yang paling menarik dari kegiatan ini adalah kehadiran keynote speaker yang merupakan orang-orang yang sangat berpengalaman di bidangnya, yaitu: Bapak Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A. (LLDIKTI Wilayah X), Bapak Prof. Zainal A. Hasibuan, Ph.D. (APTIKOM), dan Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. (Universitas Putera Batam).

Setelah penyampaian materi oleh keynote speaker, kegiatan dilanjutkan dengan seminar paralel pada 3 (tiga) ruang seminar daring (online). Kegiatan seminar paralel dipandu oleh Bapak Wasiman, S.E., M.M., Bapak Dr. Michael Djibrael Rorong, S.T., M.I.Kom., dan Bapak Muhammad Taufik Syastra, S.Kom., M.SI.

Akhir kata, Sukses SNISTEK 3 Tahun 2020. Sampai jumpa lagi di SNISTEK 4. Stay Connected.