BERITA
Workshop Tips Dan Trik Lolos Hibah Dikti
Sumber : LPPM / Kategori : Events / Post date : 19-08-2022

Kegiatan Workshop Tips Dan Trik Lolos Hibah Dikti yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Putera Batam pada 19 Agustus 2022 berjalan dengan lancar , dengan dihadiri oleh dua narasumber yang sudah berpengalaman yaitu Kepala Pusat Inovasi dan Kepala Pusat Riset CAMPBIOTICS LP2M UNP Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si., CSCU., CEH dan juga Dosen Magister Manajemen Universitas Putera Batam Dr. Suhardi, S.E. M.M

Proposal hibah penelitian menjadi salah satu syarat untuk bisa mendapatkan dana hibah penelitian dari beberapa sumber. Kegiatan penelitian tentu saja tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua dosen, melainkan ribuan dosen di seluruh Indonesia. Jika ada program dana hibah penelitian dari lembaga dan instansi manapun, maka setiap dosen berlomba untuk mendapatkannya. Maka perlu menyusun proposal hibah penelitian dengan baik dan benar untuk bisa lolos seleksi. Tingginya minat dosen untuk mendapatkan hibah dikti ini menjadi upaya LPPM Universitas Putera Batam untuk dapat membantu dosen mendapatkan hibah dikti melalui workshop Tips dan Trik Lolos Hibah Dikti. Melaksanakannya tidak hanya butuh ide penelitian yang menarik dan juga sesuai dengan isu terkini, namun juga butuh sokongan dana karena akan melibatkan banyak SDM, menggunakan sejumlah alat atau mesin, dan melakukan perjalanan menuju lokasi penelitian.

Yang menarik dari Workshop Tips dan Trik Lolos Hibah Dikti ini adalah antusias dosen yang tinggi untuk mengemukanan pendapat dan memberikan beberapa pertanyaan kepada kedua narasumber, hal ini semakin membuat para peserta lainnya tertarik untuk memperhatikan dan menyimak setiap jawaban yang diberikan oleh kedua narasumber yang tentunya sudah berpengalaman.