BERITA
PPK DAN PKM Sebagai motivasi mahasiswa menghasilkan penelitian terbaru
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 17-09-2018

Sebagai bagian dari pelaksanaan dan pelaporan penelitian, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Putera Batam (LPPM UPB) sebagai wadah bagi dosen-dosen dalam mengembangakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat menyelenggarakan acara Seminar Hasil Penelitian Peningkatan Kapasitas, Pangabdian Sasaran Sekolah, Pengabdian Sasaran masyarakat pada hari Senin, 17 September 2018 di Gedung Y Universitas Putera Batam, Batam.

Seminar ini diikuti oleh 35 tim Penelitian Peningkatan Kapasitas (PPK) dan 7 tim Pengabdian Sasaran sekolah dan masyarakat. Acara dibuka oleh Kepala LPPM UPB yaitu Ibu Nia Ekawati, S.Kom., M.SI yang juga dihadiri oleh Rektor Universitas Putera Batam yaitu Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. Acara ini dihadiri bukan hanya dosen namun juga mahasiswa yang ikut dalam tim penelitian dan pengabdian tersebut.

Ibu Titik Efnita, S.E., M.M. selaku Kepala Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat berharap Dengan adanya seminar ini diharapkan dosen bisa terus meningkatkan penelitiannya dan bagi mahasiswa agar termotivasi menghasilkan penelitian-penelitian terbaru karena secara tidak langsung mereka telah belajar bagaimana penelitian itu dimulai dan diakhiri dalam bentuk seminar bukan hanya dalam perkuliahan.