BERITA
Penandatanganan Kontrak dan Tanda Terima Dana
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 07-05-2019

Tanggal 6 Mei 2019, Universitas Putera Batam melaksanakan kegiatan Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta Tanda Terima Dana Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Pendanaan dari Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Tahun 2019.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 wib - selesai, dengan mengambil tempat Universitas Putera Batam, Kampus A, Gedung Y, Ruang 319. Selain dihadiri oleh tim peneliti dan pengabdi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. selaku Rektor Universitas Putera Batam, Ibu Dr. Yvonne Wangdra, B.Com., M.Com. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Ibu Fifi, S.Kom., M.SI., selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, serta Bapak Karol Teovani Lodan, S.AP., M.AP. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Kegiatan diawali dengan pengarahan dari Kepala LPPM, Ibu Nia Ekawati, S.Kom., M.SI. tentang ketentuan teknis tanda tangan kontrak dan tanda terima dana, serta ketentuan-ketentuan yang harus diperhatikan oleh Tim Peneliti dan Pengabdi. Setelah itu dilanjutkan dengan pengarahan dari Ibu Fifi tentang pajak-pajak yang perlu dibayarkan oleh peneliti/pengabdi dari pelaksanaan kegiatan. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak dan tanda terima dana oleh Rektor dan Tim Peneliti/Pengabdi.

"Bapak/Ibu Tim Peneliti/Pengabdi harus hati-hati dalam menggunakan uang negara, tentu setiap pengeluaran kegiatan harus disertai dengan bukti/invoice. Kedepannya saya berharap Bapak/Ibu terus meningkatkan jumlah dan mutu dari kegiatan yang dilaksanakan agar Universitas Putera Batam kembali mendapatkan prestasi dilingkungan LLDIKTI Wilayah X" pungkas Ibu Nur Elfi Husda selaku Rektor Universitas Putera Batam.