BERITA
Pilih Kategori :
Kategori : Events
Clinic Proposal Penelitian Hibah DIKTI 2024
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 25/11/2023

Pada Hari Jumat Tanggal 24 November 2023 LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Universitas Putera Batam kembali mengadakan kegiatan Coaching dengan mengangkat judul “Clinic Proposal Penelitian Hibah DIKTI” dengan pemilihan Tema “Tips dan Trik Lolos Penelitian Hibah DIKTI 2024”.

SNISTEK 5 Tahun 2023
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 19/09/2023

SUKSES SNISTEK 5!!! Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Putera Batam.

Penandatanganan Kontrak Hibah DIKTI 2023 oleh Dosen Universitas Putera Batam
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 04/08/2023

Penelitian Hibah Dikti merupakan salah satu usaha pemerintah untuk mendorong peningkatan kualitas riset dan inovasi di perguruan tinggi. dalam rangka membina serta mengarahkan para peneliti untuk meningkatkan kemampuan pelaksanaan penelitian dan diharapkan dapat mempublikasikan hasil penelitiannya dalam jurnal ilmiah baik nasional maupun internasional.

Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 5 (SNISTEK 5) Tahun 2023
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 02/08/2023

SEGERA DAFTAR!!! LPPM Universitas Putera Batam akan mengadakan kegiatan Call for Paper dan Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 5 (SNISTEK 5) Tahun 2023.

Pelatihan Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 09/02/2023

Pada hari Kamis, 09 Februari 2023 LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Universitas Putera Batam melaksanakan sosialisasi pelatihan pajak yang diperuntukkan untuk dosen Universitas Putera Batam mengenai pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi. Kegiatan pelatihan pajak ini berlangsung dari jam 08.30-12.00 dengan lancar dan mendapat antusias cukup besar dari para peserta dosen.

Workshop Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 05/11/2022

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) melaksanakan kegiatan Workshop Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif pada Hari Jumat, tanggal 4 November 2022 mengusung tema Penguatan Kompetensi Peneliti Pada Perancangan Riset Kompetitif dan Kontemporer.

Coaching Publikasi Artikel Pada Jurnal Internasional Bereputasi dan Scopus
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 11/10/2022

Strategi Publikasi Artikel Pada Jurnal Internasional Bereputasi dan Scopus (Strategy for Publication of Articles in Reputable International Journal and Scopus) dengan tema "Meningkatkan Publikasi Ilmiah Sivitas Akademika Universitas Menuju Society 5.0"

Workshop Tips Dan Trik Lolos Hibah Dikti
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 19/08/2022

Kegiatan Workshop Tips Dan Trik Lolos Hibah Dikti yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Putera Batam pada 19 Agustus 2022 berjalan dengan lancar , dengan dihadiri oleh dua narasumber yang sudah berpengalaman yaitu Kepala Pusat Inovasi dan Kepala Pusat Riset CAMPBIOTICS LP2M UNP Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si., CSCU., CEH dan juga Dosen Magister Manajemen Universitas Putera Batam Dr. Suhardi, S.E. M.M

Workshop Teknik Penulisan Buku Ajar Standar Dikti
Sumber (LPPM) | tanggal posting : 18/06/2022

Upaya mendukung civitas akademika dalam meningkatkan kapasitas publikasi ilmiah dalam bentuk buku dan juga pemahaman akademika dalam teknik dan strategi menulis buku maka LPPM UPB Mengadakan Workshop Teknik Penulisan Buku Ajar Standar Dikti (Teaching Book Writing Techniques) Dengan Narasumber Bapak Dr. Joko Irawan Mumpuni (Direktur Andi Offset Yogyakarta), Bapak Edi S Mulyana (Manajer Pemasaran Andi Offset Yogyakarta) dan Ibu Yunisa Oktavia, S.Pd., M.Pd. (Dosen Universitas Putera Batam)

SNISTEK 4 Tahun 2022
Sumber (LPPM UPB) | tanggal posting : 25/01/2022

SUKSES SNISTEK 4!!! Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Putera Batam.

FirstPrev 1 2 3 4NextLast