BERITA
Workshop Strategi Pengelolaan Jurnal dalam Meningkatkan Akreditasi
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 08-01-2021

Dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan jurnal ilmiah, LPPM Universitas melaksanakan kegiatan Workshop Strategi Pengelolaan Jurnal Dalam Meningkatkan Akreditasi. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Microsoft Teams.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2021 ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa dari Universitas Putera Batam. Narasumber dari kegiatan ini adalah Bapak Heryenzus, S.Kom., M.Si. dan Bapak Tomi Arianto, S.S., M.A. dari Universitas Putera Batam dan Ibu Grisna Anggadwita, S.T., MSM. dari Telkom University. Sedangkan moderator dari kegiatan ini Bapak Dr. Michael Jibrael Rorong, S.T., M.I.Kom. dari Universitas Putera Batam. Seluruh narasumber berbagi pengalaman tentang bagaimana cara pengelolaan jurnal ilmiah, seperti: Sistem OJS (Open Journal System), Pengelolaan terbitan, Penilaian Akreditasi Jurnal.

Kegiatan workshop yang dimulai pada pukul 14.00 wib sampai dengan selesai juga dihadiri oleh Kepala LPPM Universitas Putera Batam yaitu Bapak Wasiman, S.E., M.M. “Saya sangat berharap setelah kegiatan ini, jurnal-jurnal yang ada dilingkungan Universitas Putera Batam dapat meningkat akreditasinya” pungkas Bapak Wasiman, S.E., M.M.