BERITA
Seminar Internasional "Escalate Digital Skills During Pandemic COVID-19"
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 03-07-2021

Universitas Putera Batam melaksanakan Seminar Internasional dengan tema "Escalate Digital Skills During Pandemic COVID-19".

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari Jum'at dan Sabtu Tanggal 18-19 Juni 2021 dimulai pada pukul 13.30-17.00 wib. Keynote Speaker dari kegiatan ini adalah Prof. Dr. Chr. Whidya Utami, MM., CLC., CPM. dari Universitas Ciputra Surabaya, Dr. Michael Jibrael Rorong, S.T., M.I.Kom. dari Universitas Putera Batam, TS. Dr. Suliadi Firdaus Bin Sufahani dari Universiti Tun Hussein Onn Malaysia, Assoc. Prof. Imran Aslan, Ph.D. dari Bingol University (Turki), dan Shahrukh Salman, B.BA., M.BA. dari Unviersity of Central Punjab (Pakistan). Pelaksanaan kegiatan seminar internasional ini secara daring (online) dengan memanfaatkan software Microsoft Teams.

"Sebagai Ketua Tim Panitia Pelaksana Seminar Internasional dan Kepala LPPM Universitas Putera Batam saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Keynote Speaker yang telah berbagi ilmu dan pengalaman tentang Digital Skills (Keterampilan Digital), memang saya akui keterampilan digital sangat dibutuhkan dengan kondisi sekarang ini dan terima kasih juga kepada para panitia yang telah membantu terlaksananya kegiatan dengan lancar" pungkas Bapak Dr. Wasiman, S.E., M.M.