BERITA
Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 4 (SNISTEK 4) Tahun 2022
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Events / Post date : 15-12-2021

SEGERA DAFTAR!!! LPPM Universitas Putera Batam akan mengadakan kegiatan Call for Paper dan Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 4 (SNISTEK 4) Tahun 2022.

SNISTEK 4 Tahun 2022 sangat berbeda dengan 3 (Tiga) kegiatan SNISTEK sebelumnya, karena SNISTEK 4 dilaksanakan secara daring (online) dengan menggunakan Zoom Meeting. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas Putera Batam pada hari Jum’at, Tanggal 14 Januari 2022 dan dimulai pada pukul 09.00 wib – selesai dengan mengangkat tema "Penguatan Peran Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Di Era New Normal Melalui Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat".

Yang paling menarik dari kegiatan ini akan dihadiri oleh keynote speaker yang merupakan orang-orang yang sangat berpengalaman di bidangnya, yaitu: Bapak Prof. Zainal A. Hasibuan, Ph.D. (Ketua Umum APTIKOM), Bapak Assoc. Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si., CSCU., CEH. (Kepala Pusat Riset CAMPBIOTICS & Kepala Pusat Inovasi LP2M UNP) dan Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. (Rektor Universitas Putera Batam).

Pada Tahun 2022 ini SNISTEK 4, akan diadakan pada tanggal 14 Januari 2022 melalui Zoom Meeting, dimulai pada pukul 09.00 wib - selesai. Keynote Speaker dari kegiatan ini nantinya adalah Bapak Bapak Prof. Zainal A. Hasibuan,  Ph.D. dari APTIKOM, Bapak Assoc. Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si., CSCU., CEH. (Kepala Pusat Riset CAMPBIOTICS & Kepala Pusat Inovasi LP2M UNP), dan Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. dari Universitas Putera Batam.

Pendaftaran PESERTA MAHASISWA melalui: https://payment.upbatam.ac.id/mhs/
Pendaftaran PESERTA UMUM (Dosen UPB) melalui: https://payment.upbatam.ac.id/umum/


Pendaftaran PEMAKALAH melalui: https://bit.ly/SNISTEK4

Download Template Artikel Prosiding SNISTEK-4 melalui: https://bit.ly/TemplateArtikelSNISTEK4