BERITA
(LPPM Award) apresiasi LPPM kepada tim dengan hasil terbaik
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Events / Post date : 17-10-2018

LPPM Universitas Putera Batam memberikan apresiasi kepada Tim peneliti yang berhasil mendapatkan Hasil Monitoring dan Evaluasi Penelitian Dosen Pemula 2018 Terbaik.

Pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2018 kemarin telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Penelitian Dosen Pemula 2018 dengan mengundang bapak Dr. Sabariman, S.T., M.Sc. sebagai reviewer Eksternal.

Dari hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) tersebut dua tim peneliti mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan hasil penilaian dari reviewer dan LPPM. Dua tim tersebut meneliti tentang Penerapan Sistem Pakar dalam Menentukan Kualitas Rotan Tabu-Tabu dengan Metode Foward Chaining oleh bapak Arif Rahman Hakim, S.Kom., M.Kom. dan Redesign Smart Clothesline Berbasis Arduino yang dipaparkan oleh bapak Joni Eka Candra, S.T., M.T. Selaku Ketua Tim. Kedua tim tersebut memperoleh nilai yang sama yaitu 670 poin.

LPPM akan terus memberikan apresiasi dan sangat mendukung Dosen dalam bidang penelitian maupun pengabdian. Bagi Dosen pemula yang belum pernah mendapatkan hibah penelitian agar lebih semangat lagi dan harapan kedepan kita dapat melibatkan mahasiswa untuk melakukan penelitian.(TEF)