BERITA
LPPM Akan Menggelar Seminar Hasil PDP: Menuju Bangsa yang Sejahtera berbasis Riset
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Events / Post date : 27-11-2018

Bedasarkan surat edaran dari Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan nomor 3602/E3.4/UND/2018 tentang Pemberitahuan Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula Tahun 2018 tanggal 9 November 2018 maka setiap peneliti wajib melakukan unggah capaian atau dokumen hasil penelitian serta melaksanakan Seminar Hasil Penelitian/ Penilaian Luaran Penelitian di tahun terakhir pelaksanaan.

 

Untuk itu, peneliti yang telah mendapatkan dan menyelesaikan pelaksanaan penelitian wajib melakukan unggah capain dan luaran tersebut di tahun terakhir pelaksanaan ke dalam SIMLITABMAS. Selanjutnya peneliti wajib melakukan seminar hasil yang akan di review oleh reviewer. Reviewer yang diundang adalah reviewer nasional dan/atau reviewer internal Perguruan Tinggi yang ada di Perguruan Tinggi klister Mandiri, Utama, atau Madya.

Sebagai bagian dari pelaksanaan dan pelaporan penelitian, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Putera Batam (LPPM-UPB) yang merupakan wadah bagi dosen-dosen dalam mengembangakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat menyelenggarakan acara Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula tahun 2017-2018. Universitas Putera Batam mengundang reviewer internal dari Perguruan Tinggi Klaster Madya, Utama, Dr. Sabariman, S.T., M.Sc. yang dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 201 di Aula Y-319 Universitas Putera Batam.

LPPM berharap dengan diseminarkannya hasil penelitian dosen pemula ini, dosen sebagai peneliti juga mendapatkan masukan dari pada reviewer untuk mengembangkan penelitian lebih baik lagi.