BERITA
Lagi, Dosen UPB Menjadi yang Terbaik
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 28-11-2018

Berdasarkan surat keputusan Direktur Riset Dan Pengabdian Masyarakat Nomor: 3926/E3.4/LT/2018 tentang penetapan poster terbaik pada Seminar Hasil Penelitian Peningkatan Kapasitas Riset (PKPT, Disertasi Doktor Dan Tim Pascasarjana) yang telah selesai tahun 2018. Kategori POSTER TERBAIK diberikan kepada bapak Dr. Suhardi, S.E., M.M. dari Universitas Putera Batam. SK tersebut ditetapkan hari ini tanggal 29 November 2018

Bapak Suhardi merupakan dosen senior pada prodi manajemen. Beliau juga telah banyak mempublikasikan hasil penelitian dalam jurnal, baik nasional maupun internasional. Sebagai dosen dengan jabatan fungsional lektor, beliau juga telah menerbitkan beberapa buah buku seperti pengantar manajemen dan aplikasinya yang diterbitkan tahun 2018 serta buku pengantar ekonomi mikro yang diterbitkan 2 tahun sebelumnya, tahun 2016. Buku tersebut telah disebarluaskan agar bisa menjadi referensi bagi masyarakat khususnya mahasiswa Universitas Putera Batam.

 

Beliau mengatakan, “Yang membuat bangga justru dapat mengumandangkan nama Universitas Putera Batam karena peserta yang lain dari Lampung Bengkulu, Palembang, Bangka Belitung, Padang, Pekanbaru, (mereka) masih asing dgn UPB”. Dan dengan pencapaian dari sebuah poster, mereka baru tau ada Universitas Putera Batam, itu yang membuat saya bangga” tambah beliau.

Selamat kepada pak Suhardi, semoga pencapaian ini bisa menjadi motivasi bagi dosen lainnya, khususnya dosen dilingkungan Universitas Putera Batam. (TEF).