BERITA
Universitas Putera Batam Raih Pendanaan dari Kementerian Ristekdikti Tahun 2019
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 26-02-2019

Berdasarkan Surat Edaran Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tanggal 25 Februari 2019 Nomor: T/140/E3/Ra/00/2019 tentang Penerimaan Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2019.

Universitas Putera Batam kembali mendapatkan pendanaan dari Kementerian Ristekdikti untuk melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2019. Pendanaan tersebut terdiri dari 40 (empat puluh) Penelitian Dosen Pemula (PDP), 5 (lima) Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), dan 2 (dua) Pengabdian Kepada Masyarakat Stimulus (PKMS). Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya, terutama untuk Skema Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Tahun 2018 pendanaan PKM hanya 1 kegiatan, sedangkan Tahun 2019 meningkat menjadi 7 kegiatan.

Pencapaian tersebut dapat tercapai karena semangat yang tinggi dari Dosen-dosen Universitas Putera Batam untuk terus meningkatkan kemampuan Meneliti dan Mengabdi. Kami LPPM UPB selaku lembaga pengelola kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk Bapak/Ibu Dosen UPB. Kedepannya hal ini akan menjadi tantangan bagi kita semua untuk mempertahankan dan meningkatkan pendanaan dari Kementerian Ristekdikti.

Akhir kata, selamat melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Salam Putera Batam.