BERITA
Universitas Putera Batam raih Peringkat Terbaik 2 LLDIKTI Wilayah X
Sumber : LLDIKTI Wilayah X / Kategori : Berita / Post date : 01-04-2019

Prestasi yang luar biasa dicapai oleh Universitas Putera Batam pada tahun 2019 ini, yaitu berhasil mendapatkan Piagam Penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Pimpinan LLDIKTI Wilayah X Prof. Herri kepada Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. selaku Rektor Universitas Putera Batam atas prestasinya sebagai Perguruan Tinggi Terbaik Ke 2 di LLDIKTI Wilayah X dalam hal jumlah proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mendapatkan pendanaan dari Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi, yaitu sebanyak 47 judul proposal. Penyerahan piagam penghargaan berlangsung pada Hari Jum'at, tanggal 29 Maret 2019 dengan mengambil tempat Kantor LLDIKTI Wilayah X di Padang, Sumatera Barat.

Kepala LPPM Universitas Putera Batam, Nia Ekawati, S.Kom., M.SI., "Kami selaku lembaga pengelola kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada dosen-dosen kami yang sangat aktif dalam mengusulkan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Peran dosen-dosen kami sangatlah besar atas tercapainya prestasi ini dalam lingkup LLDIKTI Wilayah X. Momentum ini perlu terus dijaga dan terus ditingkatkan agar daya saing bangsa terus meningkat berdasarkan hasil penelitian".