BERITA
Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2019
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 16-04-2019

Tanggal 15 April 2019, LPPM Universitas Putera Batam melaksanakan kegiatan Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat untuk skema kegiatan 1 tahun. Kegiatan ini dimulai pada pukul 12.00 Wib - selesai.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dilaksanakan pada Gedung Y Ruang Y-319, sedangkan seminar hasil secara paralel dilaksanakan pada Ruang Y-303, Y-305, Y-307, Y-309, Y-3011. Kegiatan seminar hasil ini diikuti oleh 22 tim yang terdiri dari 18 tim peneliti, dan 4 tim pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wadah diskusi untuk meningkatkan mutu kegiatan penelitian/pengabdian kepada masyarakat.

Kepala LPPM, Nia Ekawati, S.Kom., M.SI. mengatakan "Setiap kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Universitas Putera Batam wajib diseminarkan secara internal. Agar setiap tim pelaksana kegiatan dapat saling berbagi pengetahuan/ide/pengalaman tentang kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya kami selaku lembaga pengelola kegiatan untuk meningkatkan hasil/luaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat".