BERITA
Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 5 (SNISTEK 5) Tahun 2023
Sumber : LPPM / Kategori : Events / Post date : 02-08-2023

SEGERA DAFTAR!!! LPPM Universitas Putera Batam akan mengadakan kegiatan Call for Paper dan Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 5 (SNISTEK 5) Tahun 2023.

Pelaksanaan SNISTEK ke-5 pada tahun 2023 menunjukkan perbedaan signifikan berbanding terbalik dengan empat acara sebelumnya. Pada kesempatan ini, SNISTEK ke-5 diselenggarakan secara virtual melalui platform Zoom Meeting. Pelaksanaan acara ini direncanakan berlangsung di lingkungan Universitas Putera Batam pada hari Jumat, tanggal 15 September 2023, dengan waktu dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Tema yang diangkat adalah "Peran Strategis Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia melalui Inovasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat".

Yang paling menarik dari kegiatan ini akan dihadiri oleh keynote speaker yang merupakan orang-orang yang sangat berpengalaman di bidangnya, yaitu: Bapak Prof. Zainal A. Hasibuan, Ph.D. (Pembina APTIKOM Pusat dan Pembina LAM INFOKOM), Bapak Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si., CSCU., CEH. (Kepala Pusat Riset CAMPBIOTICS & Kepala Pusat Inovasi LP2M UNP) dan Ibu Assoc. Prof. Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. (Rektor Universitas Putera Batam).

Pada Tahun 2023 ini SNISTEK 5, akan diadakan pada tanggal 15 September 2023 melalui Zoom Meeting, dimulai pada pukul 09.00 wib - selesai. Keynote Speaker dari kegiatan ini nantinya adalah Bapak Prof. Zainal A. Hasibuan,  Ph.D. dari APTIKOM & LAM INFOKOM, Bapak Prof. Dr. Rahadian Zainul, S.Pd., M.Si., CSCU., CEH. (Kepala Pusat Riset CAMPBIOTICS & Kepala Pusat Inovasi LP2M UNP), dan Ibu Assoc. Prof. Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI. dari Universitas Putera Batam.

Pendaftaran PESERTA MAHASISWA melalui: https://payment.upbatam.ac.id/mhs/
Pendaftaran DOSEN UPB & UMUM melalui: https://payment.upbatam.ac.id/umum/


Pendaftaran PEMAKALAH melalui: https://bit.ly/SNISTEK5

Download Template Artikel Prosiding SNISTEK-5 melalui: https://bit.ly/TemplateArtikelSNISTEK5