BERITA
LPPM UPB gelar Seminar Nasional & Call For Paper 2018
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 23-08-2018

LPPM UPB menggelar Seminar Nasional dan Call For Paper 2018 pada tanggal 23 Agustus 2018 di Aula gedung Y UPB. Seminar tersebut dihadiri oleh ketua LPPM UPB Ibu Nia Ekawati, S.Kom., M.SI, Rektor UPB Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI, Dr. Katharina Endarti Sukamto (Kepala UPT Pusat Bahasa Unika Atmajaya), Prof Yasri, MS (Ketua Badan Pengembangan Bisnis UNP), Prof. Herri, MBA (Kepala LLDIKTI Wilayah X).

Ibu Nia Ekawati dalam sambutannya menginformasikan bahwa sebanyak 30 tim pendaftar pada seminar ini. “Kami ingin menghasilkan paper yang berkualitas  oleh karena itu peserta diharapkan agar saling memberi masukan dan pendapat pada interaksi antar peserta dan pemakalah” ujar Ibu Nia.
 
Selain itu  Prof. Herri juga menyarankan agar melakukan penelitian multidisiplin. Disampaikannya juga bahwa kita perlu menggalakkan inovasi untuk peningkatan daya saing bangsa dan hal tersebut hanya bisa dihasilkan oleh multidicipline research. Diharapan dengan adanya cara ini kita bisa menghasilkan jurnal multidisiplin yang terus berkembang.