BERITA
Pemberian Hadiah Kepada Pemenang Lomba Poster
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Events / Post date : 28-09-2018

Pada Hari Sabtu, 28 September 2018 bertempat di Aula Gedung W Universitas Putera Batam diadakan sosialisasi sekaligus pengumuman lomba Poster penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pemberian hadiah kepada pemenang lomba ini dihadiri oleh para pejabat Universitas Putera Batam.

 

Nia Ekawati selaku Kepala LPPM UPB mengatakan tujuan yang baik pasti akan menghasilkan hasil yang baik pula. LPPM UPB berharap mudah-mudahan lomba ini akan terus dilaksanakan tidak hanya pada pengabdian kepada masyarakat tapi juga skema lain seperti PPK dan PUPS.

Lomba ini dibuka sejak tanggal 10-24 September 2018. Tanggal 10-15 september adalah waktu bagi para peserta melakukan publikasi pada Instagram, tanggal 17-22 september dilakukan penilaian oleh tim internal, selanjutnya tanggal 24 september pengumuman pemenang lomba yang bisa dilihat pada website resmi LPPM UPB dan Instagram resmi universitas @univputerabatam.official

Rektor universitas putera batam, ibu Dr. Nur Elfi Husda S.Kom., M.SI dan Wakil Rektor Bidang Akademik Ibu Dr. Yvone Wangdra, B.Com., M.Com memberikan hadiah tersebut kepada pemenang lomba poster. Berikut pemenang lomba poster Pengabdian Kepada Masyarakat yang diselenggaraka oleh LPPM:

JUARA TERFAVORIT        DIAN EFRIYENTI, NITA, BUDI WIDYANTORO

JUARA TERBAIK                 ALGIFANRI MAULANA, RICKY GUNAWAN

Selamat bagi pemenang lomba desain poster pengabdian kepada masyarakat LPPM UPB, Semoga lebih termotivasi lagi dalam berkarya.