BERITA
Kegiatan MONEV Eksternal kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat KEMENRISTEKDIKTI TA 2019
Sumber : LPPM UPB / Kategori : Berita / Post date : 28-10-2019

Pada Tanggal 18 - 20 Oktober 2019, telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2019 oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan Monev dipimpin oleh Bapak Dr. Ir. I Wayan Budiastra, M. Agr. selaku Reviewer Monev Hibah PkM DRPM dan juga dihadiri oleh Ibu Nora dari DRPM Kemenristekdikti. Pelaksanaan kegiatan dimulai dari pemaparan hasil capaian luaran wajib/tambahan dari tim-tim pengabdi yang dilaksanakan di Universitas Putera Batam, Kampus A, Gedung Y, Ruang 319, lalu dilanjutkan dengan kunjungan lapangan. Sebanyak 15 (lima belas) tim pengabdi mengikuti kegiatan Monev dengan rincian: 7 (tujuh) tim tersebut berasal dari Universitas Putera Batam, 3 (tiga) tim dari Politeknik Negeri Batam, 2 (dua) tim dari Universitas Internasional Batam, 2 (dua) tim dari Universitas Riau Kepulauan, dan 1 (satu) tim dari Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Kegiatan kunjungan lapangan dilakukan untuk memantau pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat yang telah dilaksanakan. Hasil yang didapatkan dari kunjungan lapangan akan menjadi bahan evaluasi bagi Reviewer Monev Hibah PkM DRPM.